Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Torehkan Prestasi, Prajurit TNI AL Terima Penghargaan dari Kasal

Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T00:43:48Z

TNI AL/ Koarmada III | Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Al memberian penghargaan kepada prajurit berprestasi, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Maspardi Koarmada III, Katapop Kab Sorong Papua Barat Daya, dimana pelaksanaan penghargaan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan tatapmuka bersama seluruh Prajurit, PNS TNI AL dan anggota Jalasenastri di wilayah Papua dan Maluku. Kamis (08/08/24).

Pada kesempatan tersebut, Kasal memberikan penghargaan kepada Letkol Laut (P ) Pius Herdasa Krisna Murti, Komandan Lanal Nabire dengan prestasi berhasil menangkap dan menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja dan komponen bahan peledak, Serda Mar M. Jingga Merdeka dari Satuan Yonif 11 Marinir dengan prestasi Juara 1 Kejurnas MMA Tahun 2023, dan Serda Jas Farel Nandana Putra dari Satuan Menart 3 Marinir dengan prestasi Juara 1 Kejurda Finswimming Virda Tirta Cup Kelas 100 M Tahun 2024, serta Serda Mes Eko Putro Hidayat dari Lantamal XIV dengan prestasi Juara 2 Lomba Tingkat Nasional Festival Open Water Swiming di Bali.

Pemberian penghargaan ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan TNI AL atas prestasi yang telah diukir dan telah mengharumkan nama Bangsa, TNI serta TNI AL. Dimana hal tersebut merupakan buah dari kerja keras baik dalam pelaksanaan operasi maupun rangkaian latihan yang berat, yang merupakan indikator dari keberhasilan pola pembinaan para prajurit Jalasena.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., turut hadir untuk memberikan ucapan selamat, dan mengharapkan dengan apresiasi yang diberikan oleh Kasal bisa menambah semangat dalam bertugas dan berlatih sehingga dalam penugasan dan kejuaraan selanjutnya bisa mendapat hasil yang lebih baik.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel laut (KH) R Doni Kundrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update